Entri Populer

Minggu, 22 Mei 2011

Death Note : L change the world

DEATH NOTE
L
change the WorLd
DEATH NOTE : L change the worLd
(L: Mengubah Dunia)
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
L: Mengubah Dunia



kalian kenal nggk film satu ini, ini film_nya kerreeenn absss,,, apa lagi,, ada aktor2 yang gnteng kYa kenichi, n tatsuya,, bikin tmbh geregetan nichh,,, dibawah niCh ada info tenTng film "death note : L change the world",,, selamt membaCa,,,, :))

L: Mengubah Dunia (juga dikenal sebagai Death Note: L, Mengubah Dunia atau Death Note III), disutradarai oleh Hideo Nakata , adalah spin-off film dan sekuel untuk film seri Death Note . Serial ini didasarkan pada manga Death Note oleh Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata , tapi berikut alur cerita asli. Film ini diatur sebelum akhir dari Death Note II: The Last Name, yang menampilkan versi film L'kematian. Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 9 Februari 2008,, Hong Kong pada tanggal 7 Februari 2008,, Singapura pada 21 Februari 2008, dan Inggris pada tanggal 29 Desember 2008.

dibawah ini jalaN ceritaNya (plot)<<<<<



Kenichi Matsuyama  reprises perannya sebagai L dari Death Note film-film sebelumnya. Film kronik hari-hari terakhir 23 dari kehidupan L', saat ia menyelesaikan satu kasus terakhir melibatkan bioteroris kelompok yang bertujuan untuk menghapus banyak manusia dengan virus dengan seratus kali virulensi Ebola . Dia mengambil anak laki-laki ia nama Dekat , korban tunggal penggunaannya di sebuah desa di Thailand , dan schooler SD bernama Maki Nikaido bawah sayap-Nya. [1]



Dr Nikaido, peneliti, telah menerima sampel virus mematikan yang menghancurkan sebuah desa di Thailand. Asistennya, Dr Kimiko Kujo yang juga berjalan dengan awal K, mengungkapkan dirinya untuk menjadi pemimpin organisasi yang menciptakan virus. Dr Nikaido, yang telah menciptakan suatu antidot, menolak untuk memberikan padanya. Dia membunuhnya, yakin bahwa putrinya Maki memiliki formula.



Maki melarikan diri, akhirnya menemukan markas s L'. Namun kelompok trek Maki bawah, memaksa L, disertai oleh Maki dan Dekat, melarikan diri ke sebuah truk berteknologi tinggi dengan bantuan sebuah FBI agen, Suruga Hideaki. L mencari bantuan dari mitra penelitian Nikaido untuk menciptakan sebuah obat penawar. Menggunakan Dekat, L berhasil mendapatkan obat penawar seperti para teroris hendak mengambil Maki terinfeksi ke AS untuk menyebarkan virus. L berhenti pesawat dan memberikan semua penumpang terinfeksi, termasuk obat penawar, teroris. Maki kemudian mencoba untuk membunuh Kujo untuk membalas dendam, tapi L berhenti padanya. Film ini diakhiri dengan L meninggalkan Dekat dan memberinya "nama asli"-nya.



Shunji Fujimura juga reprises perannya sebagai Watari, meskipun karakter meninggal di awal film sebagai sebelum peristiwa The Last Name. Karakter utama dari petak utama seperti Light Yagami (Kira), Misa Amane , dan Shinigami Ryuk semua memiliki akting cemerlang singkat dalam film.



 Pemain



    Kenichi Matsuyama sebagai L [2]

    Narushi Fukuda sebagai Dekat [2]

    Fukuda Mayuko sebagai Maki Nikaido (真 Nikaido 二阶 Maki 堂 ? ) [2]

    Shingo Tsurumi sebagai Kimihiko Nikaido (二阶堂公 Kimihiko Nikaido ? ) [2]

    Youki Kudoh sebagai Kimiko Kujo (久条希実 Kimiko Kujo ? ) alias K [2]

    Hiraizumi Sei sebagai Koichi Matsudo (松戸浩 Matsudo Kōichi ? ) [2]

    Bokuzō Masana sebagai Asao Konishi (小西朝 Asao Konishi ? ) [2]

    Yuta Kanai sebagai Tamotsu Yoshizawa (吉沢 Tamotsu Yoshizawa ? ) [2]

    Megumi Sato sebagai Misawa Hotsune (三沢初 Hotsune Misawa ? ) [2]

    Renji Ishibashi sebagai Shin Kagami (加賀見 Shin Kagami ? ) [2]

    Kiyotaka Nanbara sebagai Suruga Hideaki (骏河秀 Suruga Hideaki ? ) [2]

    Masanobu Takashima sebagai Matoba Daisuke (的场大 Daisuke Matoba ? ) [2]

    Shunji Fujimura sebagai Watari [2]

    Kazuki Namioka sebagai F Efu ? )

    Hao Ganhane sebagai Mokotu Azetsu

    Erika Toda sebagai Misa Amane

    Seto Asaka sebagai Naomi Misora

    Yoji Tanaka sebagai Sasaki (佐々木 ? )

    Fujiwara Tatsuya sebagai Light Yagami

    Ayui Naisora ​​sebagai Mokotu Yagure 

 mungKin cuma Ini aJha ya,, infoNYa,, Klw ada Yng lain please komeeen Ya,,,

thanks ya,,, buat sumber-sumberNya,,, please Kommeenn ya,,,,






3 komentar:

  1. makasih min infonya ...


    www.nontonfilmgratis.com

    BalasHapus
  2. ia, makashi juga udh mampir n komen ya :)
    wahh udh lama banged blog ini.. udh g pernh buka lagi soalnya udh lupa email n passwordnya hahahah:D

    BalasHapus
  3. How to bet on sports toto: 10 Tips To Keep an Eye On
    When betting on 토토사이트 sports, the odds are fairly solid. If you bet on a team to win, the odds are not as impressive as those of you that predict the

    BalasHapus